Returns & Exchanges

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN

OMORFIA menjamin pengembalian jika Anda tidak puas dengan pembelian Anda karena alasan apa pun, tetapi kami tidak mendukung pertukaran. Jika ada permintaan pengembalian setelah menerima barang, Anda dapat mengajukan pengembalian dalam waktu sejak tanggal penerimaan, menyertakan video Unboxing tanpa pemotongan, dan kondisi berikut harus dipenuhi:

KONDISI PENGEMBALIAN

1) Kemasan asli dari produk yang dikembalikan dan belum digunakan;

2) Barang yang dikembalikan harus sama dengan kemasan kotak aslinya pada saat diterima;

Silakan hubungi Layanan Pelanggan melalui Media Social, Whatsapp, dan Email, dengan memberikan catatan transaksi, yang menunjukkan barang yang ingin Anda kembalikan dan alasannya. Kami akan menghubungi Anda kembali dalam waktu 48 jam. Kesabaran Anda akan sangat dihargai.
Setelah menerima instruksi pengembalian dari kami, mohon mengemas barang yang akan dikembalikan dengan kemasan aslinya.

Kirimkan paket ke alamat pengirim yang ditentukan, tetapi pelanggan bertanggung jawab atas biaya pengiriman pengembalian yang dihasilkan oleh pengembalian.
Sebagian besar pengembalian diproses dalam waktu 3 – 5 hari kerja setelah kami menerima paket Anda. Kami akan mengembalikan pembayaran yang sesuai dalam 10 – 15 hari kerja jika kami tidak akan memberi tahu Anda.

Meskipun kami melakukan segala yang kami bisa untuk mencegah hal ini, terkadang barang dapat rusak dalam perjalanan. Jika Anda menerima produk yang rusak atau cacat, Anda harus melaporkannya dalam waktu 2 hari setelah pengiriman atau penerimaan pesanan. Silakan hubungi Layanan Pelanggan kami, berikan video dan foto produk yang rusak atau cacat beserta salinan slip pengepakan atau nomor pesanan. Jika produk dianggap cacat, OMORFIA akan mengganti produk dan dikirimkan kepada Anda tanpa biaya tambahan dalam 2-4 hari dengan waktu belanja normal. *Karena COVID-19, waktu pengiriman akan disesuaikan, silakan periksa KEBIJAKAN PENGIRIMAN dan berkomunikasi dengan Layanan Pelanggan kami, terima kasih atas pengertian Anda

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi Layanan Pelanggan kami, untuk bantuan lebih lanjut. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda.